14 kata kata maaf untuk sahabat tersayang - Kmpublisher.my.id

14 kata kata maaf untuk sahabat tersayang

14 kata kata maaf untuk sahabat tersayang


Membuat kesalahan kepada sahabat harus secepat mungkin meminta maaf, karena agar masalah tidak semakin besar dan sahabat terbaik meninggalkan anda,

Untuk mengungkapkan permintaan maaf berikut kata kata maaf untuk sahabat tersayang yang dapat anda gunakan sebagai pesan atau ungkapan permintaan maaf anda kepada sahabat terbaik anda.

kata kata maaf untuk sahabat

1. Saya tahu saya tidak bertindak seperti yang seharusnya dilakukan seorang teman, dan untuk itu saya minta maaf.

2. Persahabatan kami adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, dan saya tidak ingin melihatnya berakhir seperti itu. Saya dengan tulus meminta maaf.

3. Saya sangat menyesal atas semua yang telah saya lakukan. Tolong maafkan saya.

4. Saya tahu bahwa Anda selalu menjadi orang yang dewasa di antara kita berdua. Jadi saya benar-benar berharap suatu hari nanti Anda dapat memaafkan saya atas hal-hal buruk yang telah saya lakukan

5. Aku tahu aku seharusnya lebih percaya padamu, namun akhirnya aku bertindak dengan cara yang seharusnya tidak aku lakukan, dan untuk itu, aku sangat menyesal.

6. Tindakan saya mungkin telah menyebabkan raga kita terpisah, tetapi hati kita akan selalu bersama, bahkan jika Anda telah memutuskan untuk marah kepada saya karena alasan apa pun, yang benar-benar saya minta maaf.

7. Saya menyesal. Ini adalah masa-masa tersulit dalam hidup yang menunjukkan kepada Anda apa yang penting bagi Anda. Dan kehilangan Anda sebagai teman pasti membuktikan saya berdua. Saya benar-benar minta maaf atas semua yang telah saya lakukan, dan saya harap Anda dapat memaafkan saya.

8. Saya berjanji untuk menebusnya ketika saya memiliki kesempatan. Saya ingin Anda tahu bahwa saya benar-benar minta maaf atas semua yang telah saya lakukan.

9. Yang bisa saya rasakan saat ini hanyalah rasa malu. Saya malu untuk bertindak seperti yang saya lakukan. Saya tahu saya salah, dan saya dengan tulus meminta maaf.

10. Aku terlalu menghargai pertemanan kita untuk melakukan hal-hal bodoh padamu, jadi aku berjanji untuk membuat segalanya untukmu selama kau mengizinkanku.

11. Saya tahu saya mengatakan banyak hal ketika saya marah, tetapi sekarang setelah pikiran saya lebih jernih, saya menyadari bahwa saya tidak percaya apa pun tentang hal-hal itu, jadi saya menarik kembali semuanya dan meminta maaf kepada Anda.

12. Rasanya seperti selamanya sejak terakhir kali kita berbicara. Saya ingin Anda tahu bahwa hidup saya tidak terasa sama sejak saya kehilangan Anda sebagai teman.

13. Saya sangat menyadari bahwa hal-hal yang saya katakan mengerikan, tetapi saya menyesali setiap kata.

14. Anda harus tahu bahwa saya menghargai persahabatan kita seperti tidak ada orang lain di dunia ini, dan saya akan melakukan apa pun untuk menebusnya kepada Anda. Saya benar-benar minta maaf.

Demikan kata kata maaf untuk sahabat tersayang semoga dapat bermanfaat terimakasih.