puisi cinta pendek romantis dalam bahasa indonesia dan ingris - Kmpublisher.my.id

puisi cinta pendek romantis dalam bahasa indonesia dan ingris

puisi cinta pendek romantis dalam bahasa indonesia dan ingris
puisi cinta pendek romantis dalam bahasa indonesia dan ingris

Jika anda sedang mencari sebuah puisi tentang cinta bahasa indonesia atau pun ingris, disini juga ada puisi cinta pendek  dan romantis dalam bahasa ingris, anda juga bisa menulis puisi ini di status milik anda, bisa juga untuk di share ke media sosial milik anda, puisi cinta terkadang bisa mengobati rasa rindu terhadap seseorang, puisi menyentuh hati sedih dan romantis pada kesempatan kali ini sayah mau sedikit menghibur anda yang sedang merasakan rasa galau atau anda sedang gelisah nah anda bisa membaca nya dibawah ini.

"Cinta yang abadi selalu aku pertahankan, dan selalu aku mengingat, akan semua hal tentang janji-janji kita, yang pernah kita ucap dulu, memang untuk mempertahankan cinta yang abadi, itu tidak semudah apa yang orang lain fikir kan tapi asal kamu ingat cinta yang aku miliki bukan hanya sekedar cinta yang abadi, tapi cinta yang aku miliki adalah cinta yang selamanya bersama sampai disurgha nanti."

"Jikalau kamu sedang mempunyai masalah, jangan pernah untuk melupakan aku, karena aku tidak akan pernah untuk meninggal kan kamu, ketika kamu sedang mempunyai banyak masalah, aku siap menjadi teman curhat mu yang paling baik untukmu".

"Could it be that your heart is the same as what I feel about you right now. If I wish I could express this feeling. If it's not the same, I will feel very sad and disappointed because I know you "

"Sulit rasa nya untuk mengucap kan kalimat ini....
Tapi aku harus mengucapkan nyah, mungkin sebelum semua nya terlambat lebih baik untuk aku mengucapkan nya sekarang (putus) ".

"Langkah kaki ku tidak akan pernah berhenti untuk melangkah. Melangkah dalam mengejar cita - cita.
Asal kamu tahu aku mengejar cita - cita bukan untuk menjauh dari kamu tapi aku ingin membahagiakan kamu dengan jerih payah ku sendiri".

"I always maintain eternal love, and I always remember, all things about our promises, which we once said, indeed to maintain eternal love, it is not as easy as what other people think but as long as you remember the love I have not only eternal love, but the love that I have is love that is forever together until later. "

"Jatuh cinta itu bisa saja berubah. Tapi jatuh cinta juga bisa saja bertahan, tapi tau kah kamu bahwa jatuh cinta terhadap kamu rasanya tidak akan pernah berubah sedikitpun.
dan akan aku pertahankan walaupun sulit rasanya untuk aku pertahankan".

"If you have a problem, don't ever forget me, because I will never die, when you have a lot of problems, I'm ready to be your best friend to confide in you".

"Falling in love can change. But falling in love can also last, but knowing that you fall in love with you will never change one bit. and I'll keep it even though it's hard for me to keep up. "

"Mungkinkah hati mu sama seperti apa yang aku rasakan terhadapmu saat ini.
Jikalau sama semoga aku bisa mengungkapkan perasaan ini.
Jikalau tidak sama aku akan merasa sangat sedih dan kecewa karena aku telah mengenal kamu"