kumpulan kata kata motivasi inspirasi untuk masa depan - Kmpublisher.my.id

kumpulan kata kata motivasi inspirasi untuk masa depan

Kali ini saya akan membuat kata-kata motivasi yang inspirasi untuk masa depan. Dan dapat mendorong untuk menjadi lebih aktif belajar, dan dapat menenangkan jiwa yang gugup. Anda juga dapat membaginya dengan teman-teman.

Pada dasarnya setiap orang membutuhkan kata-kata motivasi diri sebagai dorongan dalam melakukan segalanya. Motivasi ini bisa menjadi alasan untuk mencoba menjadi orang yang lebih baik. Kata-kata motivasi terbaik adalah saran dari orang tua.

kumpulan kata kata motivasi inspirasi untuk masa depan

Orang tua dapat memberikan banyak nasihat dan berharap besar bahwa anak-anak mereka akan berhasil di masa depan. Nah, ada sejumlah kata motivasi dari kami, mari kita simak bersama.

1.Lupakan masa lalu! Jadikan itu sebagai tolak ukur untuk menjadi lebih baik di masa depan. Lihat masa depan yang masih cerah.

2.Kekuatan seseorang tidak terlihat ketika dia berdiri untuk memberi perintah. Tetapi ketika dia berdiri, dia sama dengan orang lain. Dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka sendiri.

3.Tersenyum bukan berarti dia bahagia, asal kita tau, tersenyumnya seseorang. terkadang ia tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

4.Jika seseorang berpikir sebelum melakukan itu adalah kebijaksanaan, seseorang yang berpikir setelahu melakukan itu adalah sesuatu yang bodoh. Ketika melakukan tanpa berpikir dia adalah seribu orang bodoh.

5.Pengetahuan dan kebijaksanaan adalah teman setia dalam hidup sehingga nafas terbebas dari tubuh.

6.Do'a adalah kekuatan yang lemah, senjata kaum Muslim. Berikan keberanian kepada mereka yang takut.

7.Memiliki masa depan yang cerah berdasarkan masa lalu yang terlupakan, karena Anda tidak bisa bergerak dengan baik sampai Anda melupakan kegagalan dalam hidup Anda.

8.Sahabat sejati adalah mereka yang mampu berada di pihak anda apabila anda memerlukan sandaran, walaupun pada waktu itu mereka lebih dapat berada di tempat yang lebih menyenangkan.

9. Melepaskan diri dari kecemasan dengan doa. Mencari kedamaian dalam sujud. Temukan pikiran yang tenang dengan membaca Alquran.

10.Belajar dari masalalu itu lebih baik dari pada orang yang mau belajar menjadi orang lain.

11.Sesorang berhak menentukan hidupnya masing-masing tapi jangan sampai lupa bahwa kita akan kembali pada sang pencipta.

12.Tak memiliki ijazah bukan berarti tidak memiliki ilmu sedikitpun. Ijazah dapat hilang atau pun terbakar. Tapi ilmu sampai kapapun tidak akan pernah hilang.

13.Kesulitan bukan berarti harus berhenti belajar. Tapi kesulitan itulah yang akan menjadikan diri menjadi orang yang berguna.

Kata kata bijak motivasi dari tokoh dan ulama


1.Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.Mario Teguh

2.Hiduplah seolah engkau mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya.Mahatma Gandhi

3.Barang siapa ingin mutiara harus berani terjun di lautan yang dalam.Soekarno

4.Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga.Abdurrahman Wahid

5.Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat.Ali bin Abi Thalib

6.Bila apa yang engkau harap-harapkan lambat datangnya, yakinlah bahwa Allah sedang menguji kesabaranmu.Mustofa Bisri

7.Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu.William Feather

8.Janganlah engkau berduka atas apa yang telah terjadi, karena tidak ada apapun di dunia ini yang abadi. Imam Syafi’i

9.Wahai anak adam, kalian tidak lain hanyalah kumpulan hari, setiap satu hari berlalu maka sebagian dari diri kalian pun ikut pergi. Hasan Al-Bashri

10.Akulah orang yang bakal berangkat dari dunia meninggalkan semua saudara, berjumpa dengan amal buruk. Mereguk gelas kematian, datang menghadap Allah SWT. Namun aku tak tahu apakah rohku masuk surga kemudian aku bahagia ataukah masuk neraka dan sengsara. Imam Syafi’i

11.Dunia itu hanyalah cita-cita yang sirna, ajal yang berkurang, dan jalan menuju akhirat serta perjalanan menuju kematian. Umar bin Khattab

12.Hiduplah sebagaimana semaumu, tetapi ingat, bahwa engkau akan mati. Dan cintailah siapa yang engkau sukai, namun ingat, engkau akan berpisah dengannya. Dan berbuatlah seperti yang engkau kehendaki, namun ingat, engkau pasti akan menerima balasannya nanti.Imam Ghazali

13.Kaji dan dalamilah sebelum engkau menduduki jabatan, karena kalau engkau telah mendudukinya, maka tidak ada kesempatan bagimu untuk mengkaji dan mendalaminya.Imam Syafi’i

14.Orang yang mengkaji ilmu faraid, dan sampai pada puncaknya, maka akan tampil sebagai sosok orang yang ahli berhitung. Adapun ilmu hadits, itu akan tampak nilai keberkahan dan kebaikannya pada saat tutup usia. Adapun ilmu fiqih, itu merupakan ilmu yang berlaku untuk semua kalangan baik muda maupun yang tua, karena fiqih merupakan dasar dari segala ilmu.Imam Syafi’i

15.Hiduplah sebagai mana yang kau sukai tetapi ingat bahawasanya engkau akan mati cintailah pada sesiapa yang engkau kasihi tetapi jangan lupa bahawasanya engkau akan berpisah dengannya dan buatlah apa yang engkau kehendaki tetapi ketahuilah bahawasanya engkau akan menerima balasan yang setimpal dengannya.Imam al-Ghazali.

Kesimpulanya.
Kita semua pasti punya cita-cita masing-masing nah kata kata bijak tersebut bisa kita jadikan inspirasi untuk masa depan kita. Apakah kata-kata saja yang dapat mengapai cita-cita? Tentu tidak kita harus berusaha dengan semampu yang kita bisa kata-kata bijak hanya sekedar inspirasi saja.