kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau bisa buat status fb caption ig whatsapp dll - Kmpublisher.my.id

kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau bisa buat status fb caption ig whatsapp dll

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kesepian, dan seringkali menghampiri dimana saja, terkadang kita merasa sedih, apabila melihat orang lain bahagia bersama pasangannya. Rasa galau sedih selalu datang kapan saja, entah itu saat sedang sendirian ataupun sedang berada di keramian.
kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau bisa buat status fb caption ig whatsapp dll
Setiap orang pada umumnya pernah merasakan yang namanya disakiti oleh cinta, saat itulah hati akan benar-benar sedih, karena sang kekasih tega mumutuskan kamu.

Berikut kata kata motivasi disaat sedang sedih dan galau terangkum dari berbagai sumber yuk kita simak bersama!!

1. Setiap hari kita memiliki banyak kesempatan untuk marah, tertekan, atau tersinggung. Tetapi apa yang Anda lakukan ketika Anda menikmati emosi negatif ini adalah memberikan sesuatu di luar diri Anda kekuatan atas kebahagiaan Anda. Anda dapat memilih untuk tidak membiarkan hal-hal kecil mengganggu Anda. (Joel Osteen)

2. Tetapi sekarang, sebagai orang tua, saya pulang dan melihat putra saya dan saya melupakan kesalahan yang pernah saya buat atau alasan saya kesal. Saya pulang dan putra saya tersenyum atau dia berlari ke arah saya. Itu baru saja membuat saya tumbuh sebagai individu dan tumbuh sebagai seorang pria. (LeBron James)

3. Ada banyak hal yang terjadi setiap hari yang bisa kita gunakan jika kita membiarkan diri kita pergi ke sana. Tetapi mereka benar-benar tidak sepadan dengan usaha yang diperlukan untuk menjadi marah dan mengeluh tentang hal itu. (Joyce Meyer)

4. Hari - hari adalah kesempatan yang harus diambil baik ataupun buruk nya.

5. Banyak hal dalam kesedihan yang harus diambil, tentu tidak harus berlarut dalam kesedihan ada pelajaran berharga dibalik itu semua.

6. Sangat penting untuk disadari bahwa setiap kali Anda marah, itu menguras energi emosional Anda. Kehilangan rasa dingin membuat Anda lelah. Marah banyak mengacaukan kesehatan Anda. (Joyce Meyer)

7. Sebesar apakah cinta anda terhadap seseorang yang menyakiti anda, pantas kah ia tuk anda tangisi.

8. Jangan terburu-buru; lakukan segalanya dengan tenang dan dengan semangat yang tenang. Jangan kehilangan kedamaian batin Anda untuk apa pun, bahkan jika seluruh dunia Anda tampak kesal. (Saint Francis de Sales)

9. Seseorang tidak harus menutup mata terhadap kesulitan dan kekurangan; semakin seseorang mengenali mereka, semakin sedikit mereka marah. (Pierre Teilhard de Chardin)

10. Ingatlah dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.
Remember, behind difficulties, there is certainly convenience.

11. Ingatlah bahwa seseorang yang paling mampu membuatmu bahagia adalah seseorang yang paling bisa menjadi alasan kesedihanmu.

12. Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu..

13. Ketika bersedih coba kamu lihat orang yang ada dibawah kamu, mereka bersedih lebih dari apa yang kamu rasakan saat ini.

14. Lepaskan senyuman untuk semua orang, tapi jangan pernah tahan tetesan air mata ketika kamu hadapkan jasad mu dihadapan tuhun mu.

15. Kuhancurkan tulang-tulangku tetapi aku tidak membuangnya, sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang. (Kahlil Gibran)

16. Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang. Jika kau tak kunjung datang, barangkali kau hanya ditakdirkan sebagai kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan. (Boy Candra)

17. Optimisme adalah iman yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri. (Helen Keller)

18. Keinginan untuk menang, keinginan untuk sukses, dorongan untuk mencapai potensi penuh Anda. ini adalah kunci yang akan membuka pintu menuju keunggulan pribadi. (Konfusius)

19. Dengan hari baru muncul kekuatan baru dan pemikiran baru. (Eleanor Roosevelt)

20. Kegagalan tidak akan pernah menyusul saya jika tekad saya untuk berhasil cukup kuat. (Og Mandino)