Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Jodoh Kita Buya Yahya


Cara Mengetahui Jodoh Kita Buya Yahya
Ilustrasi@: Cara Mengetahui Jodoh Kita Buya Yahya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Berbicara tentang bagaimana dalam memilih pasangan hidup kadang timbul beberapa pertanyaan dalam benak saya salah satunya ialah Bagaimana sekiranya kita dapat mengetahui bahwa pilihan kita tersebut akan dapat bertahan dengan 1001 kekurangan yang ada pada diri kita begitu juga sebaliknya karena memetik karena mempertahankan pilihan itu lebih sulit daripada memilih.

Yang pertama cara memilihnya yang benar-benar kalau dia punya 1001 kekurangannya carikan nggak punya kekurangan dong banyak kekurangan kan hidup untuk memilih nabi mengetahui menghantarkan nabi mengajarkan nikah itu milih jadi Pilihlah yang dia boleh memilih cantiknya dia Kayanya dia kemudian dia perilakunya lembut kemudian yang terakhir agamanya biarpun itu terakhir oleh Nabi dibalik menjadi yang pertama yang punya agama harus kau dahulukan Lha nii malih milih menikah itu memilih, laki-laki juga milih termasuk durhaka kepada anak itu kalau salah milih ibunya seorang anak dibawa oleh bapaknya karena katanya Kurang ajar kepada bapaknya kepada Sayyidina Umar anaknya bayi cerdas khalifah Saya mau tanya apa Nak

Apakah kewajiban Bapak kepada anaknya sebelum anak lahir dijawab oleh Sayyidina Umar yang pertama adalah membela ibunya yang baik bapak saya tidak pernah memiliki ibu yang baik untuk saya asal perempuan dinikahi

Yang kedua mengajarkan al-quran yang ketika beri nama yang baik Namaku pun pahit namanya nama pahit nama nda baik jadi memilih itu penting Nah kalau sudah memilih yang repot itu tidak memilih terlanjur cinta kalau sudah terlanjur cinta gula jawa rasa coklat yang orang bahlul gula jawa rasa coklat gula jawa gula jawa bahkan dulu pernah ada kotoran kucing rasa coklat aneh banget sih ini kalau sudah jatuh cinta dulu nggak bisa memilih itulah yang repot menyelesaikan urusannya tapi kalau anda normal hati anda Kosong Saya melihat dia

Dia adalah wanita yang baik sholehah ada kekurangannya kekurangannya ke tiba-tiba kurangnya Oh ya kurang cantik tapi dia sholehah kurang cantik akhirnya berpikir dan iman suatu tidak bahkan pergi aku meninggalkan rumah meninggalkan anak-anak dan sebagainya akhirnya dia maju menikah dengan dia yang dipikirkan ke sholehah hanya maka this kekurangannya ditepis Waktu hidup jadi bahasa setempat untuk sebelum menikah jadi kekurangan kalau harus kita terima ya sebelum menikah itu tapi bukan karena dia sudah terkandung terlanjur Gandrung ganti bukan aduh seorang wanita ditanya Neng Kenapa sih Neng kok kamu sombong sama dia kok nikah dengan dia apasih kelebihannya enggak tahu mah bingung tuh ganteng mah enggak lembut enggak sudah terjerat dalam cinta, bohong, baik, nah memilihbsebelum memilih yang bener kalau sudah memilih dengan segala kekurangan ini saja Pak dia baik dia pun dia fakir dia punya masa depan

Rizki kan bisa dicari bersama, dia makan Saya mau makan, Anggap saja sendiri-sendiri, dia cari makan sendiri Saya makan sendiri yang penting halal, jadi kalau kekurangan itu memang sudah kita antisipasi gambaran, santri biasanya yang sombong, yang biasanya repot santri, saya itu kalau nikah harus cantik pokoknya masalah akhlak Ma nomor nanti kenapa kalau wajah nggak bisa dirubah, kalau akhlak kan saya nasehati setiap hari bisa berubah nanti, santri sombong suka ileran menikah hampir dua bulan istrinya teriak-teriak gak bisa ngomong gemetaran dia santrinya,

Nggak bisa nasehati nasehati apa Um satu kalimat keluar dari mulut suaminya istri yang bales lima kalimat
Maka jangan sok sombong santri yang penting cantik, urusan sedekat punya ilmu hal banyak ustadz atau mengkerut kalau depan sesuai istrinya nggak bisa ngomong apa-apa, Nathan maju, istrimu pendukung untuk sukses

Listrik nggak bener gak bisa sukses Bahkan bukan sekedar sehingga bisa dibesarkan kalau dibelakangmu Hai para santri yang gak bener, pilih istri yang bener, akhlak bisa mendukung perjuangan sama, Hai ada anakku anak gadis yang sholehah sholehah suami model imbang mu kalau kau salah pilih kau akan ikut imam yang salah memilih

Jalan hanya terlanjur seneng Nah kalau sudah memilih segala kekurangan istri kira-kira kekurangan ke apa sih, kalau kekurangan fisik, pikir semuanya akan berubah fisik yang katanya dulu mancung hidungnya kulitnya Masya Allah Semakin tua, semuanya berubah ya kan, pada kini berubah bakal mati busuk semang Rasul fisik bisa kalau sudah Lex

nah bagaimana mempertahankan dia cara memilihnya dulu dalam bahasa sederhana kalau memilih pasangan itu yang melek matamu, kalau sudah menjadi pasanganmu pandanglah Jadi kalau balik Jadi kalau mau memilih pasangan pandanglah calonmu itu dengan mata melek bener, milih kalau sudah menjadi pasanganmu pandanglah pasanganmu dengan mata remang-remang, biasa dimaafin deh segala kekurangan remaja berusia ia salah saya juga bisa salah Yuk kita bener-bener

uh belum menikah nya langsung tutup poin ILOVEYOU, aku padamu yang, semalam gak bisa tidur suka begadang dia bukan karena cinta dia eh perempuannya gampang terpesona dengan kalimat itu, Hai jatuh cinta, menikah tanpa kriteria pernikahannya, ribut bingung punya 1001, kekurangan full kekurangan, baru setelah jadi pasangannya diperlihat meleleh ya Enggak kuatlah dia

Jadi kalau sudah jadi pasanganmu pandanglah pasanganmu dengan mata remeng remeng maafin dia ya Allah ya kurang ini ya Allah rambutnya kamu yang nyisirin Nanti banyak kutunya beliken obat kutu gitu saja jangan dulunya kamunya asal pilih baru kalau sudah jadi milikmu anda tanggung jawab di hadapan Allah Allah kurangi baik itu saja ya Kami menghimbau kepada cara memilih yang benar banyak orang yang punya bakat ilmu seorang laki-laki.

tapi di belakangnya istri yang tidak mendukung Nah bisa dibesarkan repot nggak bisa dibesarkan Apa karena wataknya hasratnya tidak baik mudah ini ini sehingga bikin malu ustadnya bisa jadi atau pokoknya enggak mendukung nggak bisa bercahaya aku sebaliknya seorang yang hebat dia cerdas waktu nyantri luar biasa mungkin gurunya memperkirakan dia akan menjadi Ustadzah yang masuk bermanfaat salah pilih pasangan Hilang Ngerti nak makanya manut tak carikan pasangan manut carikan yang bener mana carikan pasangan cari di luar sana Ndak karu-karuan

orang luar kalau masuk dalam wilayah nanti kemuliaan dulu baru jadi pasanganmu Apakah orang luar ganteng baik banyak yang baik tapi harus kenal dulu dong kita tahu keadaannya Seperti apa sudah ya InsyaAllah pandanglah hey yang bertanya pandanglah pasanganmu dengan mata remang-remang nanti bisa abadi hidupmu jangan selalu mencari-cari kesalahannya kalau kamu mencari kesalahannya pasti bersalah ada kesalahannya karena kamu menikah dengan manusia bukan malaikat kalau kamu Hai semuanya

yang menikah Jika kamu ingin menikah dengan orang yang tidak pernah punya kekurangan dan tidak pernah punya kesalahan Sampai Mati kau tidak akan menikah selesai

Tinggal bagaimana kekurangan itu Yuk kita sempurnakan kekurangan pasanganku yang menyempurnakan adalah aku Ha itu hidupkan saling melengkapi kekuranganku dilengkapi oleh pasanganku sempurna

wallahualam bishowab.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Jodoh Kita Buya Yahya"