Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah dan Bisa Anda Gunakan Untuk Mengelola Bisnis Anda - Kmpublisher.my.id

Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah dan Bisa Anda Gunakan Untuk Mengelola Bisnis Anda

Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah dan Bisa Anda Gunakan Untuk Mengelola Bisnis Anda

Memiliki akun Gmail adalah salah satu yang harus dimiliki di jaman teknologi saat ini, karena akun Gmail begitu banyak sekali kegunaannya.

Salah satunya kegunaan dari gmail adalah dapat mendaftar youtube akun google bahkan sekarang banyak website yang membuka pendaftaran dengan aku gmail berbeda dengan sebelumnya yaitu dengan no hp.

Nah jika anda ingin membuat akun gmail untuk mengelola bisnis anda berikut sayah akan menyajikan Cara membuat akun gmail dengan mudah, dan bisa anda coba dengan menyiapkan hp anda. "Yuk kita mulai Cara membuat akun gmail dengan mudah"!.

Pertama yang harus anda siapkan adalah aplikasi gmail nyah sendiri. jika sudah ada sekarang masuk aplikasi gmail jika tidak punya apk gmail silahkan donload terlebih dahulu di play store. Lalu masuk gmail setelah masuk terima terlebih dahulu syarat ketentuan dari google setelah itu buat akun lalu pilih google setelah itu tunggu sebentar

Lalu buat akun setelah dipilih.. maka pilih untuk mengelola bisnis sayah.. selanjutnya tulis nama sesuai dengan nama anda tulis nama belakang sesuai dengan nama belakang anda.

Pilih selanjutnya setelah itu masukkan tanggal lahir bulan tahun jenis kelamin anda jika sudah pilih selanjutnya..

Lalu centang salah satu akun Gmail yang ingin anda tampil kan dalam bisnis anda jika sudah pilih selanjutnya sekarang masukkan sandi anda minimal sandi enam angka contoh sandi cookie, pilih berikutnya jika tampil verifikasi no hp masukan no hp akan ada sms masukan kode tersebut jika tidak ada pilih ya, saya ikut.

Dan akun Gmail anda sudah siap dan bisa anda gunakan jangan lupa pilih berikutnya lalu pilih ya saya setuju.. tunggu sampai selesai jika sudah cek aplikasi gmail anda.

Demikan Cara membuat akun gmail dengan mudah dan bisa anda gunakan untuk mengelola bisnis anda semoga dapat bermanfaat terimakasih.