30 Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes - Kmpublisher.my.id

30 Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes

Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes
20 Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes
Dalam sebuah hubungan tentu kita harus siap untuk menghadapi rasa cemburu, kecewa, sedih dan patah hati. Karena didalam sebuah hubungan pasti kita dihadapkan dengan masa-masa tersulit. Cinta bukan hanya tentang rasa sayang dan bahagia selamanya. Pasti ujian cinta itu akan menghampiri kita yang menjalani hubungan dengan seseorang yang disayangi. Saat kamu dihadapkan dengan rasa cemburu, kecewa, patah hati dan kegalauan yang membuat hidupmu tidak menentu mungkin Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna ini cocok untuk kamu yang sedang merasakan semua itu. Dan semoga artikel ini dapat membantu kamu. Agar tidak terus-terusan meratapi keterpurukan yang tidak membuat hidupmu semakin lebih baik dan admin harapkan setelah membaca artikel ini akan mampu membuatmu bangkit dan mampu memotivasi diri dalam menghadapi masalah.

Wajar saja jika kamu emosi dari kekecewaan yang dialami, karena pada dasarnya manusia terkadang memang membutuh waktu untuk memahami masalah yang sedang menimpa dirinya. Akan tetapi semua itu jangan sampai kelamaan, karena kamu juga harus merasa sayang terhadap waktu produktif yang kamu miliki agar tidak terbuang dengan begitu saja. Mungkin kata kata sabar dapat membantu kamu dalam meredam kekecewaan, kesedihan, kegalauan yang dialami dalam hidup ini.

Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes-Jika sedang mencari Kata Kata Galau Untuk Di Buat Quotes dalam artikel ini admin siapkan khusus untuk sahabat admin yang sedang merasakan kegalauan karena cinta. sahabat juga dapan membagikan artikel ini keteman-teman kalian agar semua orang dapat mengetahuinya dan menjadikan inspirasi untuk mereka, oke dari pada kelamaan mending kita simak uraian Kata Kata Galau berikut dibawah ini.

Berikut Kata Kata Galau Singkat Dan Penuh Makna Cocok Di Buat Quotes

KATA MOTIVASI PENUH MAKNA UNTUK KEGALAUAN

"Teruslah belajar, karena orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan"

"Jika ingin menjadi pemilik dimasa depan belajar dan sabar adalah kuncinya."

"Jika kamu lelah dalam belajar dan bersabar coba kamu lihat orang yang berhenti belajar, mungkin diri kamu bisa menilainya."

"Belajarlah seolah kamu hidup selamanya, hiduplah seolah-olah kamu meninggal besok ."

"Teruslah berkarya dan bekerjalah yang membuat kita akan berharga."

"Jangan Menyesali nasib karena itu tak akan mengubah keadaan."

"Kepercayaan, cinta, dan rasa hormat itulah tiga hal yang didapatkan oleh orang yang suka berkata jujur."

"Jujur meskipun dijauhi oleh orang disayang itulah kata yang terbaik daripada menyembunyikan kebohongan yang mengundang banyak pujian."

"yakinlah bahwa tuhan sedang menguji kesabaranmu."

"Jangan pernah lelah yakinlah semua itu pasti ada hikmahnya."

KATA-KATA SEDIH, GALAU, KECEWA SINGKAT

"Hati ketika tersakiti mungkin obatnya cuman memaafkan orang yang telah menyakiti serta ikhlas dan menerimanya dengan penuh lapang dada."

"Saat aku tahu bahwa ia tak setia, tapi karena itulah aku siap untuk tersakiti dan terkhianati."

"Setia dalam pacaran itu menyakitkan."

"Berusaha untuk tetap kuat meskipun hati sedah kecewa, sedih dan menerimanya dengan lapang dada."

"Sesakit apapun dalam hati ini, tetapi aku tak akan biarkan amarah menguasai diriku ini."

"Aku tak akan biarkan orang yang aku cintai tersakiti."

"Aku tak mampu hidup sendiri tanpamu, mengapa kita harus saling mencintai, asal kamu tahu kehilangan itu menyakitkan."

"Aku tahu aku tidak pantas dimaafkan dan mungkin aku tidak akan dimaafkan, tapi aku masih akan meminta maaf."

"Cinta yang hancur bukanlah kebahagiaan yang rusak, kamu hanya perlu bersabar untuk sementara waktu karena kebahagiaan lain sedang menunggu kamu."

"Jangan berlebihan saat kamu mencintai seseorang, pastikan bahwa perasaan yang berlebihan akan menyebabkan sakitnya terlalu dalam."

KATA KATA GALAU DALAM BAHASA INGGRIS

"Everything that I face with no words of surrender and no words of despair, I believe the love and power of God confirms until victory comes true."

"Don't give up when life gives us a hundred reasons to grieve and cry, don't give up or complain."

"Hope is something that never goes away from our hearts."

"If you already know the prohibition of dating in Islam, but you still do it. It's really not the love in your heart, but the lust that has controlled your heart."

"Stop listening to love songs. cut off all contact with him, busy yourself with reading the Qur'an and returning to Allah."

"Alone is more comfortable than having a partner who is not lawful."

"O God there is no ease except what you make easy, and you make grief, if you want it will definitely be easy."

"No need to know for years, people who already love because of God will easily love people who also love God."

"If he's your soulmate, he won't be your past, but next to you. Don't dissolve into the past just because you miss him."

"When hurt by others, then the heart whispers to forgive first. This is where God is speaking to you through his grace, that learn to begin forgiving first if you want to be forgiven."

Cinta terkadang membawa kebahagiaan dan kesedihan. Kesedihan yang membuat perasaan menjadi galau memang, terutama ketika ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Tetapi mengapa terus memikirkannya, tidak cukup untuk terus hidup di hatimu.

Jadikan ungkapan kegalauan di atas sebagai pedoman ketika kebingungan menghantam kamu. Bahwasannya kamu harus segera bangkit dan melupakan hal-hal yang bisa membuat hidup kamu merosot akibat gejolak didalam hatimu, terimakasih semoga bermanfaat.