3 Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly - Kmpublisher.my.id

3 Rekomendasi Template Blogger SEO Friendly

Apakah Anda bosan dengan templat yang Anda gunakan sekarang? Nah jika Anda mencari template blogger SEO. Ada beberapa templat yang sangat keren dan bagus yang bisa Anda coba.
Template blogger SEO direkomendasikan

Untuk memilih template blog yang bagus dan sesuai dengan keinginan Anda, mudah repot. Kecuali jika seseorang membuatnya sendiri atau memesan langsung. Karena Anda perlu mempertimbangkan template SEO friendly atau tidak hal tersebut yang menyulitkan.

Template SEO friendly akan sangat membantu situs web Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dari hasil pencarian.
Karena itu situs web Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan lalu lintas dari pencarian organik


Blog Template Criteria SEO Friendly

1. Kecepatan saat loading

Memiliki situs web yang loading yang agak lambat akan mendapatkan nilai yang buruk dari google. Karena hal tersebut kecepatan loading blog sangat penting agar blog bisa terus bersaing. Hal buruknya adalah blog akan sulit muncul di halaman pertama pada pencarian

2. Social Media Integration

Anda juga perlu mempertimbangkan template yang mendukung berbagai fitur media sosial. Karena agar pembaca tidak sulit ketika ingin membagikan artikel Anda.

3. Responsif

Seorang blogger harus memperhatikan template responsif sehingga blog kompatibel pada perangkat apa pun. Dan pengunjung bisa lebih nyaman dengan templat responsif.

4. Kompatibel di semua browser

Menggunakan template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel di semua perangkat. Tetapi ini juga kompatibel di semua browser internet. Para pengunjung memang beragam menggunakan browser, karena itu Anda harus menggunakan template yang kompatibel agar nyaman digunakan.

5. Friendly Navigation

Pengunjung dapat dengan mudah menemukan konten yang ingin di baca. Karena itu pilih templatnya seo friendly.

Berikut ada beberapa template yang recomend untuk anda gunakan lalu apa saja Keuntungannya?
pengunjung menjadi betah berlama-lama di situs web anda, mungkin saja vistor tersebut akan kembali lagi.

1. Colormag

Berikutnya colormag merupakan salah satu dari template situs yang keren dan bergaya magazine. Dan cocok untuk situs yang menyediakan konten berita

Untuk penggunanya sendiri berkisaran angka 100 ribu dan mendapatkan rating 5 bintang

2.Newsmag

Newsmag adalah template blog news dan magazine, template ini cocok untuk anda yang mengelola situs berita, dan tentunya template ini didesain kompatibel disemua perangkat.

Untuk pengguna template ini yang aktif sudah hampir mencapai 20 ribu lebih. Newsmag memiliki rating cukup baik 4.5 bintang di wordprees.

3. Viomagz

Viomagz adalah template buatan asli orang indonesia. Tentu kita semua pasti sudah tau. Ya massugeng beliou menjual template viomagz yang super keren dan responsif dan seo friedly.dan sangat cocok untuk blogger pemula.

jika ingin membelinya silahkan kunjungi situs web suggeng.id. dan dapatkan berbagai info tentang blog di blog massugeng. Tidak hanya template viomagz saja masih banyak template karya massugeng lainnya seperti evo magz, dan VioToko.

Itulah 3 template blog seo SEO friendly yang bisa anda coba.

Kesimpulannya.
Ada banyak template yang super SEO friendly didunia ini namun jika anda menggunakan template tersebut secara geratis maka ada kesimpulan bahwa anda tidak akan mendapatkan updet dari versi sebelumnya menjadi versi baru. Saran saya membelinya langsung ke pemiliknya.