30+Kata Kata Mutiara Tentang Alam Status Wa, Fb, Instagram, Twiter - Kmpublisher.my.id

30+Kata Kata Mutiara Tentang Alam Status Wa, Fb, Instagram, Twiter


30+Kata Kata Mutiara Tentang Alam Status Wa, Fb, Instagram, Twiter
Saat kita melihat pemandangan alam yang begitu indah, tentu kita dibuat takjub akan keindahannya. Gunung-gunung, pantai, air terjun, kebun teh, pesawahan terlukis sangat indah di atas luasnya bumi ini.

Merasa bersyukur atas nikmat tuhan yang telah diberikan kepada kita itu adalah salah satu bentuk syukur yang paling utama syukur bukan berarti kita hanya diucap di mulut saja. Akan tetapi bentuk syukur juga adalah melakukan segala apa yang diperintahkan oleh tuhan terhadap kita. Menjaga dan memperhatikan lingkungan disekitar juga itu adalah bentuk syukur kita terhadap tuhan yang telah menciptakan alam semesta ini.

kata bijak tentang alam yang bisa memberikan inspirasi tentang arti suatu kehidupan yang bisa dengan sangat mudah untuk dipahami saat kita melihat pemandangan itu serta saat kita berada disuatu keadaan tertentu.

Berikut kata kata mutiara tentang alam

"Cinta adalah bentuk perwujudan dari keindahan alam semesta, ketika sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat begitu indah."

"Indahnya alam, adalah anugerah yang tidak terhingga, oleh karena itu kita sebagai ummat manusia harus bersyukur kepada tuhan Yang Maha Kuasa dengan cara..merawat dan menjaganya serta melestarikannya."

"Memberikan pelajaran yang berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang ber'aneka ragam itulah alam."

"Indahnya alam, yang telah dikasih tuhan, yang wajib untuk kita syukuri, dengan merawat dan menjaganya.

"Alam memberikan ketenangan jiwa yang sedang gundah, sehingga aku merasa betah bersamanya."

"Ketika aku bersedih, aku melihat indahnya alam. Ketika aku merasa sempit, aku melihat begitu luasnya alam semesta."

"Alam tlah memberikanku pembelajaran sesuatu yang bernilai kepadaku."

"Bumi telah memberikan segala kebutuhan ummat manusia dengan cukup, akan tetapi keserakahan satu manusia tidak akan pernah merasa cukup."

"Alam telah memberikan aku hakikat hidup yang sebenarnya."

"Obat untuk kesedihan yang sedang terluka adalah alam, dia memberikan kesejukan yang menenangkan."

"Alam seperti ibu, dia adalah tempat belajar terbaik untuk anak-anaknya, tempat terbaik untuk pulang, tempat terbaik untuk pelarian di saat kita membutuhkan kesemangatan baru."

"Alam tlah menjaga kita, utuk itu kita juga harus menjaganya."

"Pasti selalu ada puncak yang akan membuatmu akan yakin untuk terus melangkah."

"Mendaki gunung, adalah Perjalanan singkat untuk rindu yang berkepanjangan."

"Saat aku melihat dan menatap kedepan semua keindahan alam yang telah ada. Aku besyukur telah apa yang bisa aku lakukan."

"Bila berjauhan dari keluarga, sambil sendirian, alam yang menjadi sahabat sejati. Melihat akan keindahan, aku kembalikan pada yang Maha kuasa."

"Jika alam menawarkan pemandangan, Lalu semesta menawarkan keindahan. Lalu apa yang membuat nyaman, jika keyakinan sudah tak lagi diperjuangkan."

"Alam memberikan ku kesejukan dan ketenangan, yang jauh dari polusi dan kebisingan kota."

"Dengan melihat alam saja, aku sudah merasakan kedamaian, berpetualang sejauh mata memandang, mengayuh sejauh jalan membentang, Pergi sejauh alam berkembang."

"Alam adalah surga dunia."

"Jika kita menjaga alam tentu alampun akan menjaga kita."

"Kicou suara burung, gemercik suara air yang jernih, hembusan suara angin, seakan menambah kedamaian dan keindahan alam."

"Terimakasih tuhan engkau telah memberikan ini semua untuk kami."

"Alam telah memberikan yang terbaik untuk kita."

"Alam itu seperti cerminan dari diri kita. Ketika kita membenci diri kita sendiri, kita membenci semua orang.Akan tetapi ketika kita menyukai diri kita. Alam akan terasa indah."

"Ketika kita lelah mendaki, semua itu bisa terbayarkan dengan keindahan alam yang begitu membawakan ketenangan."

"Alam telah membangkitkan semangat juang kita. Kita tidak dapat kemana-mana apabila kita tidak memiliki semangat juang. Dan tak akan pernah bisa melihat keindahan alam ini."

"Ketika ingin melihat keindahan alam mendakilah setinggi-tingginya, lalu ketika mendakilah sejauh-jauhnya. Tujuan kita adalah langit.dan melihat bintang-bintang."

"Ketika merenung akan keindahan alam semesta ini, kita akan menemukan simbolis yang sejati."

"Ketika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu untuk mewujudkannya."

Itulah beberapa kata kata mutiara tentang alam cukup sekian dan mohon maaf atas kekurangannya semoga bermanfaat.