20 Kata Kata Mutiara Bijak Inspirasi Penuh Makna Sebagai Motivasi Penyemangat Dalam Hidup - Kmpublisher.my.id

20 Kata Kata Mutiara Bijak Inspirasi Penuh Makna Sebagai Motivasi Penyemangat Dalam Hidup

Hidup adalah ujian dan cobaan yang harus kita jalani dengan sabar dan ikhlas, masalah dalam hidup tidak bisa ditebak kadang hari ini merasakan kebahagiaan kadangkala besok merasakan kesedihan, khawatir, galau, lelah, resah gelisah, atau malah sebaliknya. Dan pasti anda juga pernah merasakan hal yang seperti itu begitupun sayah sama.

20 Kata Kata Mutiara Bijak Inspirasi Penuh Makna Sebagai Motivasi Penyemangat Dalam Hidup

Karena ini adalah kehidupan yang harus kita jalani dengan sabar dan tulus dalam mengerjakan sesuatu dan serta yakin bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya karena tuhan tidak mungkin memberikan ujian yang melampaui batas kemampuan seorang hambanya.

Mungkin disaat kita sedang merasakan lelah, resah, galau, sedih, khawatir, yang membuat hidup seakan putus asa, disaat itu kita membutuhkan kata kata motivasi, entah itu melalui internet, mendengar, sahabat, menonton, atau dari keluarga.

Nah jika anda berminat untuk membaca Kata Kata Mutiara Bijak Inspirasi Penuh Makna Sebagai Motivasi Penyemangat Dalam Hidup berikut ini adalah kutipan yang sudah terangkum dalam artikel ini khusus untuk sobat. anda juga dapat membagikannya dengan kawan - kawan kalian.

1. Tak ada sebuah pencapain yg mulus dan tanpa kendala. semuanya perlu usaha dan perjuangan trus menerus. di sertai do'a untuk menghasil kan sesuatu yg bermutu.

2. Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar. Bunda Teresa

3. Contoh sederhana dari mencintai seseorang adalah ketika kita turut merasa bahagia ketika ia sedang berbahagia bersama dengan pilihannya. KH. Anwar Zahid

4. Cantiknya wajahmu hanya akan membuat lelaki menatap, tapi cantiknya akhlakmu akan membuat lelaki menetap. Gus Miftah

5. Syukuri yang ada, nikmati yang kita miliki, maka hidup ini akan benar-benar menjadi ANUGERAH bagi kita. KH. ANWAR ZAHID

6. Salah satu tanda amalanmu itu berpeluang di terima oleh Allah adalah engkau di mudahkan untuk melupakannya dan kau tidak menceritakannya. Syaikh Ibn Atho'illah

7. Allah menyangi seseorang yang saling menyayangi, dan Allah juga membenci seseorang yang saling membenci. KH Anwar Zahid

8. Tiada jarak antara dirimu dengan Allah SWT. Maka berdoalah dengan penuh keyakinan. Habib Novel bin Muhammad Alaydrus

9. Sebelum menyalahkan orang lain, lihat dan sadari seberapa banyak kesalahan kita selama ini, janganlah menyalahkan orang lain dengan menganggap kita tidak pernah melakukan kesalahan. Dawuhe KH. Anwar Zahid

10. Orang yang sabar pasti akan
mendapatkan kebahagiaannya pada
waktu yang tak terduga namun pasti
tepat saat kamu membutuhkannya.

11. Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.

12. Memulainya dengan hal yang terkecil, dan yang besar pun akan mengikutinya.

13. Sekecil apapun kesalahan itu harus diperbaiki karena kesalahan yang besar berawal dari kesalahan terkecil.

14. Mimpi adalah keyakinan, untuk kita raih bersama.

15. Buat yang masih punya ayah sayangi dia selama masih ada karena kalau tidak sekarang mau kapan kalau dia telah tiada mau di mana kita bertemu beliau kalau bukan di alam baka.

16. Mungkin kita mengeluhkan sesuatu saat ini, kita harus melihat bahwa kita adalah orang yang paling beruntung. Karena hidup kita segala berkecukupan.

17. Jika kita ingin meraih sesuatu. Tentu harus kita perjuangkan. Berhasil atau tidak yang terpenting kita sudah mencoba dan berusaha.

18. Menghargai sesuatu yang kamu punya itu sama seperti kamu menghargai apa yang telah diberikan tuhan terhadap kamu, dan kamu menghargai dirimu sendiri.

19. Jangan seperti mereka yang melupakan Tuhan, jadi Tuhan membuat mereka melupakan jiwa mereka sendiri.

20. Jujur tidak akan membutmu rugi sedikitpun.