17 Kata-Kata Perpisahan Yang Sedih Menyentuh Hati Buat Sahabat - Kmpublisher.my.id

17 Kata-Kata Perpisahan Yang Sedih Menyentuh Hati Buat Sahabat

Bagaimana cara agar sahabat makin sayang dan terus teringat pada kita saat perpisahan itu tiba? Tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar sahabat kita makin sayang dan cinta yakni salah satunya dengan mengirimkan kata-kata perpisahan yang sedih menyentuh hati, dengan begitu insaallah sahabat kita akan terus mengenang kita dan akan sulit untuk melupakan kita.
17 Kata-Kata Perpisahan Yang Sedih Menyentuh Hati Buat Sahabat
Sahabat adalah orang yang paling terdekat setelah keluarga yang menemani kita saat dalam keadaan suka maupun duka, seorang sahabat layaknya keluarga. Seorang sahabat memang sangat penting untuk diri kita dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang dihadapi. Karena kita akan lebih mampu untuk mengekspresikan diri dan terbuka dalam beberapa hal dihadapan seorang sahabat, ketimbang untuk mengekspresikan masalah kita dengan keluarga kita.

Tentu pasti kamu akan merasa bersyukur karena telah memiliki sahabat yang begitu perhatian terhadap kamu, namun saat perpisahan itu tiba, kamu akan merasa sedih yang begitu mendalam, namun sebelum perpisahan itu terjadi, kamu bisa memberikan kata-kata yang sulit untuk dilupakan, jika kamu kebingungan untuk membut kata-kata tersebut kamu bisa mengambil inspirasi dari kutipan yang sayah buat dibawah ini.

Nah sebagai ucapan rasa terimakasih dan rasa syukur terhadap sahabat kita pada kesempatan kali ini sayah akan merangkum dan membuatkan kata-kata perpisahan yang sedih menyentuh hati buat sahabat dan semoga kata-kata ini bermanfaat untuk diri kita yuk kita simak kata kata perpisahan yang sedih menyentuh hati buat sahabat!!!

1. Tenanglah kawan, aku yakin meskipun jarak akan memesihkan kita, tapi hati kita tidak akan pernah bisa terpsihkan oleh jarak.

2. Jangan bersedih kawan, kita akan bersama kelak dan membangun semua cita-cita kita yang sudah kita rencanakan sejak dari dulu.

3. Jangan kecewa dengan perpisahan. Perpisahan diperlukan sebelum kita bisa bertemu lagi. Dan kita akan bertemu lagi, setelah beberapa saat atau seumur hidup. (Richard Bach)

4. Semoga kita dapat bertemu kembali.

5. Kenangan akan bertahan selamanya, mereka tidak pernah mati. Teman-teman, tetap bersama, dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal. (Melina Campos)

6. Kamu dan aku pasti akan bertemu lagi, paling tidak Ketika kita mengharapkannya, Suatu hari di tempat yang jauh, aku akan mengenali wajah kamu, aku tidak akan mengatakan selamat tinggal pada temanku, Untuk kamu dan aku akan bertemu lagi. (Tom Petty)

7. Cinta sejati adalah ketika kita harus menyaksikan seorang sahabat pergi, dengan mengetahui bahwa kita mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Tapi kita tahu dia akan berada di pikiran dan hati kita selamanya. (Anonim)

8. Ketika kita berpisah dari sahabat kita, kita tidak bersedih. Untuk apa yang kita cintai di dalam dirinya mungkin lebih jelas tanpa kehadirannya, karena gunung menuju pendaki lebih bersih dari dataran. (Kahlil Gibran)

9. Sahabat sejati menangis ketika kamu pergi. Sahabat yang palsu pergi ketika kamu menangis.

10. Jangan menangis karena ini sudah berakhir. Tersenyumlah karena itu terjadi. (Dr. Seuss)

11. Tak ada kata selamat tinggal untuk kita. Dimanapun kamu berada, kamu akan selalu berada di hatiku.

12. Tak ada yang membuat bumi tampak begitu luas untuk memiliki sahabat di kejauhan; mereka membuat garis lintang dan bujur. (Henry David Thoreau)

13. Kami mulai dengan halo sederhana, tetapi berakhir dengan selamat tinggal yang sulit. (anonim)

14. Bagian yang tersulit dari mencintai seseorang adalah mengucapkan selamat tinggal. (anonim)

15. Kata Selamat tinggal tidak menyakitkan kecuali kita tidak akan pernah menyapa lagi. (anonim)

16. Aku berterima kasih atas peran kamu dalam perjalanan aku. (Anonim)

17. Jangan khawatir, temanku kami akan berpisah, Tapi persahabatan kami mengakar dalam hatiku. Aku harus mengambil satu jalan, Sementara kau mengejar yang lain. Tapi kita akan segera bertemu, Mari kita berjanji satu sama lain. Selamat tinggal!. (Anonim)

Itulah kata kata perpisahan yang sedih menyentuh hati buat sahabat semoga artikel ini bermanfaat.