10 Kata Kata Bijak Laki Laki, Kutipan Inspirasi Untuk Sukses Dalam Hidup - Kmpublisher.my.id

10 Kata Kata Bijak Laki Laki, Kutipan Inspirasi Untuk Sukses Dalam Hidup

Kata Kata Bijak Laki Laki. Hidup adalah hadiah yang diberikan Tuhan kepada kita. Tentu saja kita harus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, sebagai rasa terima kasih kepadanya kita harus melakukan yang terbaik, dan sebagai manusia sejati, tentu saja kita harus berani dan percaya bahwa kita bisa.

10 Kata Kata Bijak Laki Laki, Kutipan Inspirasi untuk Sukses dalam Hidup

Melalui pasang surut, Anda akan menemukan pelajaran untuk dipelajari yang akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik. Setiap pengalaman baik dan buruk, membuat Anda tumbuh. Akrab dengan kehidupan dan tentu saja, segalanya akan menjadi lebih mudah bagi Anda. Hiduplah untuk hari ini dan nikmati setiap momen. Abadikan yang terbaik yang ditawarkan kehidupan kepada Anda.

Berikut adalah kumpulan kutipan berharga tentang kehidupan untuk menginspirasi kita untuk memanfaatkan yang terbaik.

1. Pria bijak, ketika ragu apakah akan berbicara atau tetap diam, memberi diri mereka manfaat dari keraguan, dan tetap diam. – Napoleon Hill

Ketika anda ingin menjadi laki-laki yang bijak, janganlah ragu dalam melakukan segala hal dan ambil manfaat dari keraguan tersebut.

2. Pria bijak tidak butuh nasihat. Orang bodoh tidak akan menerimanya. – Benjamin Franklin

Setiap manusia tentu membutuhkan nasehat yang bijak, dan orang yang bijak itu tidak selalu berfikir bodoh, lakukan dan kita akan menikmati hasilnya.

3. Orang bijak harus menulis demikian (meskipun dalam kata-kata dimengerti oleh semua orang) bahwa orang bijak hanya bisa memuji dia. – Thomas Hobbes

Tidak ada orang yang bisa memuji orang tanpa ada hasilnya, lakukan yang terbaik suatu saat orang lain akan memuji kita dengan hasil yang telah diberikan kita.

4. Raja mungkin adalah hakim di bumi, tetapi orang bijak adalah hakim raja. Solomon Ibn Gabirol

Setiap raja belum tentu bisa berlaku adil terhadap rakyatnya, tetapi orang yang bijak itu sudah pasti bisa menjadi panutan bagi orang-orang terdekat nya.

5. Biarkan saya merangkulmu, kesusahan, karena orang bijak mengatakan itu adalah jalan yang paling bijaksana. William Shakespeare

Setiap orang yang bijaksana, akan menolong orang-orang yang sedang kesusahan dan itulah salah satu cara yang selalu dilakukan oleh orang yang bijak.

6. Pria bijak membuat lebih banyak peluang daripada yang mereka temukan. Francis Bacon

Tentu seorang pria bijak tidak pernah menyerah, mereka cenderung berfikir fositive ketibang mereka yang selalu berberfikiran negatif, mereka yang bijak selalu optimis dan selalu berusah menghilangkan sifat pesimis nya.

7. Perbuatan baik memberi banyak pilihan kisah. Pilih sedikit kisah, perkaya itu besar, dan biarkan orang bijak mendengarkan. Pindar

Tentu itu benar apa yang dikatakan olah Pindar, ternyata kebaikan itu memberi banyak kisah-kisah yang indah, dan akan memperkaya dirinya, jadilah orang bijak dalam memilih atau menentukan sesuatu.

8. Karena untuk berbuat salah dalam pendapat, meskipun itu bukan bagian dari orang bijak, paling tidak adalah manusia. Plutarch

Memang Lucu apa yang dikatakan Plutarch meskipun itu bukan bagian dari orang bijak, paling tidak adalah manusia.

9. Ketika keluhan didengar secara bebas, dipertimbangkan secara mendalam dan direformasi dengan cepat, maka adalah batas maksimal kebebasan sipil yang diperoleh orang-orang bijak. John Milton

10. Mengapa saya harus bertanya kepada orang-orang bijak: Dari mana awal saya? Saya sibuk dengan pemikiran itu: Di mana akhir saya?. Muhammad Iqbal.

Itulah 10 Kata Kata Bijak Laki Laki, Kutipan Inspirasi untuk Sukses dalam Hidup. Semoga kata bijak diatas dapat menginspirasi kita terimakasih.