20 Kata kata perjuangan dan pengorbanan yang menginspirasi dan memotivasi - Kmpublisher.my.id

20 Kata kata perjuangan dan pengorbanan yang menginspirasi dan memotivasi

Quotes perjuangan dan pengorbanan - setiap manusia pasti tidak pernah lepas dari berbagai masalah dalam hidup, entah itu masalah besar sedang ataupun masalah yang kecil, tetapi kita sudah diajarkan tuk berjuang dalam menyelesaikan masalah tersebut agar kehidupan dunia kita semakin lebih baik lagi.
20 Kata kata perjuangan dan pengorbanan yang menginspirasi dan memotivasi
Tentu dalam sebuah perjuangan, kita membutuhkan sebuah pengorbanan yang akan menguras tenaga maupun pikiran bahkan sampai materi pun kita butuhkan dalam perjuangan, takdir setiap orang memang sudah ditentukan sejak dilahirkan, tetapi nasibnya akan di tentukan dengan usaha dan juga pengorbanan yang kita lakukan.

Nah pada kesempatan kali sayah akan menyajikan kumpulan Kata kata perjuangan dan pengorbanan yang bisa dijadikan sebagai Quotes caption status dll, berikut quotes usaha perjuangan dan pengorbanan terangkum dari berbagai sumber.

1. Ada ribuan masalah dalam kehidupan setiap manusia sejak kecil kita memiliki banyak masalah, jika kamu lelah dalam masalah mu saat ini coba kamu renungkan kamu mampu berjuang dari kecil bahkan sampai saat ini kamu masih mampu.

2. Kesuksesan bukanlah kecelakaan. Ini adalah kerja keras, ketekunan, belajar, belajar, berkorban, dan yang paling penting, cintai apa yang Anda lakukan atau pelajari. (Pele)

3. Sebagian besar waktu Anda akan gagal, tetapi kadang-kadang Anda juga akan berhasil. Keberhasilan sesekali itu membuat semua kerja keras dan pengorbanan bermanfaat. (Dean Kamen)

4. Waktu adalah pengorbanan, yang harus kita korban kan demi tujuan cita-cita kita.

5. Hidup ini singkat... tidak terasa kita sudah berjuang dan berkorban sampai saat ini.. kita harus bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan tuk berjuang memperbaiki diri kita.

6. Seorang pria yang sama sekali tidak bersalah, menawarkan dirinya sebagai pengorbanan untuk kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya, dan menjadi tebusan dunia. Itu adalah tindakan yang sempurna. (Mahatma Gandhi)

7. Orang-orang hanya melihat kamu dari waktu untuknya, sedangkan mereka tidak melihat apa kesibukanmu, apa prioritasmu dan apa yang sedang kamu perjuangkan. (Arief Subagja)

8. Jika baik tuk diperjuangkan, perjuangkan jangan lepaskan, tetapi jika itu buruk tinggal kan, karena kamu hanya mengorbankan sesuatu yang tidak pasti.

9. Kamu hanya perlu mempersiapkan tanganmu untuk menggenggam mimpimu! (Arief Subagja)

10. Tak perlu banyak kata cukup berdo'a dan kamu buktikan.

11. Aku mencintaimu apa adanya, tetapi aku lebih mencintaimu untuk sesuatu yang akan engkau lakukan. (Carl Sandburg)

12. Ketika ujian dan derita hidup menjadi cambuk, kau akan berlari melesat bagai kuda mencapai garis finish dari perjuanganmu yang sesungguhnya. (Ira Diana)

13. Yang dibutuhkan dalam hidup adalah usaha dan pengorbanan.

14. Akan selalu ada hikmah bagi yang selalu mau berdoa. kadang apa yang kita pikirkan Tak'an Bisa lebih baik dari apa yang tuhan berikan.

15. Sebab cinta, tak ada yang benar-benar bisa bertahan sendiri.
Untuk sesuatu yang seharusnya diperjuangkan berdua. (Boy Candra)

16. Kita tidak akan jatuh oleh hadangan gunung. Tetapi kerikil, justru yang paling kerap membuat kita jatuh terhuyung.

17. Jangan menilai perempuan dari fisiknya. Tapi hatinya. Jangan menilai laki-laki dari kekayaannya. Tapi jiwa dan dedikasinya. Karena perabot kehidupan (fisik, jabatan, atau pun kekayaan), sungguh bersifat sementara. Tapi hati dan jiwa, adalah yang kekal dan menentukan segalanya.

18. Perjuanganmu tidak akan sia-sia, ketika orang lain hanya menilai hasil akhirmu, kelak mereka akan menyadari betapa hebatnya perjuanganmu. Mereka akan menyadari, hasil akhir yang hebat berasal dari perjuangan yang hebat! (Arief Subagja)

19. Ketika sebuah perjuangan menghasilkan satu komitmen, ketika sebuah proses menghasilkan satu tujuan, ingat kawan! Hasil tidak akan mengkhianati sebuah proses! (Arief Subagja)

20. Tidak ada kesuksesan yang didapat dengan instan. Tidak ada orang yang menjual kesuksesan. Satu-satunya orang yang bisa memberi Anda kesuksesan adalah diri Anda sendiri. Bukan dengan uang dan harta yang Anda miliki lantas Anda bisa mendapatkan kesuksesan, Anda baru bisa mendapatkannya ketika Anda benar-benar bekerja keras dan mendedikasikan diri bahkan hidup Anda untuk tujuan yang ingin Anda capai. (Vince Lombardi)