12 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Terpercaya - Kmpublisher.my.id

12 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Terpercaya

Aplikasi penghasil uang terbaru dan terpercaya jika anda berpikir bahwa semua aplikasi tidak dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah itu salah, karena jika tekun dan pokus tentu semua aplikasi di play store dapat menghasilkan uang, mungkin ada beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara-cara tertentu.


12 Aplikasi Penghasil Uang di Internet Terbaru dan Terpercaya
Ilustrasi 12 Aplikasi Penghasil Uang di Internet Terbaru dan Terpercaya


Tak terkecuali dengan beberapa aplikasi ini yang terkenal dapat menghasilkan uang terbaru dan terpercaya, jaman dan teknologi memang sudah berubah dan serba canggih, jika nda berusaha tentu anda akan berhasil dan keinginan anda mendapatkan uang dari aplikasi akan tercapai. Dalam mendapatkan uang dari aplikasi, tentu anda harus bekerja lebih keras dan harus memiliki sedikit modal mulai dari kuota internet dan pikiran, strategy yang diperlukan.

Berikut ini aplikasi penghasil uang di internet terbaru terpercaya dan terbukti membayar.

1. Blogspot.com

Sudah sejak lama situs blogspot.com dapat menghasilkan uang, banyak sekali contoh orang-orang yang sukses dengan blogspot, seperti Raditya dika, mastimon.com dan masih banyak lagi, lalu bagaimana dapat menghasilkan uang dengan aplikasi atau situs ini, jika anda mahir dalam menulis opini ataupun berita, tentu hal tersebut akan mudah untuk anda, lalu dari mana anda mendapatkan uang, disini anda bisa menjual jasa sendiri atau anda juga dapat memonetisasi situs anda lewat google adsense, mgid, pop ads, payclik, ad plus, dan situs-situs yang menyediakan jasa iklan lain-nya agar situs anda menayangkan iklannya dan uang pun akan mengalir setiap bulan.

2. Worldprees.com

Sama hal-nya dengan blogspot woldpres juga dapat menghasilkan uang tetapi disini ada sedikit perbedaan, aplikasi atau situs ini anda harus memiliki uang yang banyak (modal) karena disini anda harus membeli hosting dari Worldprees.com, situs ini sendiri memiliki revenue ads bagi setiap pelanggan-nya, bagaimana cara menghasilkan uang dari Worldprees, sama hal-nya dengan blogspot anda bisa daftar google adsense dan situs lain-nya.

3. Youtube

Aplikasi youtube sangat legit dan sudah terbukti membayar, namun sayang jika belum memenuhi persyaratan partner dari youtube itu semua hanyalah mimpi belaka, youtube sendiri memiliki persyaratan yang sangat berat untuk kita yutuber pemula, yaitu 4000 jam tayang dan 1000 subcreber, namun jika anda benar-benar ingin menghasilkan uang dari youtube anda gausah khawatir, di youtube anda bisa menjual produk orang lain atau produk anda sendiri, dari mana youtube membayar anda? Jika anda sudah tergabung dalam patner youtube, youtube dapat membayar anda melalui google adsense.

4. Tiktok

Aplikasi yang dapat menghasilkan uang selanjutnya adalah aplikasi tiktok, aplikasi ini tentu tidak asing lagi untuk kita, sudah sejak lama aplikasi tiktok dapat menghasilkan uang, apalagi setahun belakangan ini aplikasi tiktok menyediakan jasa referral yang dimana setiap satu undangan teman yang berhasil mendaftar, aplikasi tiktok membayar anda lumayan tinggi, tidak hanya itu saja anda juga dapat menonton setiap vidio yang ada di aplikasi tiktok dengan itu anda dapat mendapat koin yang di konversi-kan menjadi rupiah, tidak hanya itu saja anda juga dapat mengikuti setiap event yang ada di aplikasi tiktok, anda juga dapat melakukan live streaming jika sudah memenuhi syarat aplikasi.

5. Snack Vidio

Sama hal-nya dengan aplikasi tiktok aplikasi snack vidio juga dapat menghasilkan uang, cara juga sama di aplikasi ini juga anda dapat menjual produk anda sendiri bisa live streaming dan mendapatkan uang dari aplikasi snack vidio, aplikasi Ini terbaru dan sudah terbukti membayar.

6. IdTimes

Situs idtimes.com juga dapat menghasilkan uang caranya disini anda bisa mengikuti event dari id times untuk mendapatkan hadiah, bagaimana caranya anda bisa daftar terlebih dahulu lewat facebook ataupun gmail, jika sudah di terima anda buat artikel jika sudah lalu kirimkan ke moderator id times tunggu sampai artikel anda sukses publikasi, syarat agar artikel anda cepat diterima oleh moderator, konten unik atau baru, yang lagi viral, bagaimana anda mendapatkan uang? dari setiap artikel yang berhasil publis dan jumlah view yah banyak disitu anda akan mendapatkan poin yang dimana 100 view mendapatkan 1 point dan point tersebut dapat anda tukarkan ke rupiah melalui rekening anda atau melalui akun dana.

7. Facebook

Aplikasi facebook juga dapat menghasilkan uang bagaimana caranya? Buat fanspage di facebook sesuai bisnis yang akan dimulai, jika sudah memenuhi syarat monetisasi dari facebook fanspage anda dapat menayangkan iklan dan menghasilkan uang, tidak hanya itu saja disini juga anda bisa menjual produk orang lain atau produk anda sendiri menjual jasa dan lain-nya.

8. Aplikasi Toko Online

Berikut-nya Aplikasi Toko Online seperti Lazada, Tokopedia, Shoppe, Blibli, dan lain-nya, di aplikasi tersebut anda daftar menjadi reseller dan menjual produk yang anda miliki atau produk orang lain, jalin kerjasama dengan mitra terpercaya, dan cukup bermodal-kan kejujuran, jaga komunikasi dengan pelanggan anda, aplikasi tersebut juga bisa melakukan pembayaran lewat cod / bayar ditempat.

9. Medium

Jika anda mahir dalam menulis opini, medium sangat cocok bagi anda yang ingin menghasilkan uang di internet karena bayarannya lumayan tinggi, nah jika anda tertarik anda bisa daftar terlebih dahulu dan buat fatner medium langkah-langkah nya anda bisa mencari-nya di internet, bagaimana mendapatkan uang di medium? Medium menyediakan program fatner dan setiap orang yang membaca artikel anda orang itu harus berlangganan dan disitulah anda bisa mendapatkan uangnya.

10. Paypal

Banyak sekali aplikasi-aplikasi diluaran sana yang membayar lewat paypal, caranya donload terlebih dahulu aplikasi yang membayar lewat paypal, anda bisa mencari-nya lewat google play store, buat akun paypal anda, dan akun paypal ini sangat berguna untuk anda yang berbisnis pengiriman produk ke luar negri karena dalam penggunaan-nya sendiri tidak ribet, dan aplikasi terbukti bayar.

11. Free Fire dan Mobile Legends

Siapa sangka Free Fire dan Mobile Legends dapat menghasilkan uang yah! Game paporite kita ini tentu dapat menghasilkan uang, bagaimana cara-nya? Caranya anda bisa membuat jasa joki kepada orang yang ingin menaikkan renk-nya di aplikasi tersebut, tetapi anda harus memiliki keahlian skil yang bagus agar pelanggan anda bisa kembali suatu saat, anda juga bisa menjual diamond ke pengguna lain membuat konten vidio gaming, dan mengikuti turnamen dari aplikasi tersebut.

12. Hello

Aplikasi helo juga dapat menghasilkan uang sama hal-nya dengan aplikasi tiktok dan snack vidio anda juga dapat menghasilkan uang dari aplikasi hello, di aplikasi ini ada sedikit berbeda yaitu disini menyediakan bacaan berita kata kata bijak, dan vidio-vidio lucu, bagaimana caranya menghasilkan uang dari aplikasi hello? Cara undang teman sebayak mungkin dengan kode referral atau link yang sudah disediakan di aplikasi hello tersebut.

Demikian informasi Aplikasi Penghasil Uang di Internet Terbaru dan Terpercaya, dan masih banyak lagi aplikasi penghasil uang lain-nya, semoga dapat bermanfaat terimakasih.