cara mengaktifkan tren Assistant google - Kmpublisher.my.id

cara mengaktifkan tren Assistant google

Bagaimana cara mengaktifkan google Assistant di perangkat android layaknya ponsel Google Pixel? Nah jika dulu kamu harus melakukan root, untuk menginstall aplikasi Xposed installer dan lain-lain, tentu cara tersebut sangat lah beresiko dan juga memakan waktu yang rumit dalam prosesnya.
cara mengaktifkan tren asisten google

Beberapa waktu lalu bahwa google resmi membagikan google asisten di semua perangkat android non pixel, baik perangkat android anda masih menggunakan android Marshmallow ataupun Android Nougat. Google Assistant sendiri sering dipakai oleh para youtuber contohkan saja kepada chenel youtube miliknya MAQ atau pun chenel youtube lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini, sayah akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkan google Assistant, pada semua perangkat android, hanya dengan beberapa langkah saja, dan kamu sudah bisa menggunakannya tanpa harus melakulan dulu root pada samarfhon!

Anda juga bisa menggunakan google translate untuk rekaman chenel youtube anda,

Bagaimana caranya?

Caranya cukuplah mudah, install aplikasi durecoder ataupun aplikasi perekam lainnya di playstor,
Durecorder sendiri aplikasi yang harus dimiliki oleh youtuber newbie dan sangat berguna jika kamu menggunakan untuk rekaman gaming, atau pun rekaman lainnya di android.

Berikut:

Ada pun cara tersebut yaitu masuk kepencarian google tulis translate di pencarian google, lalu pilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan contoh nya kamu tulis disitu seakan kamu sedang tanya jawab dengan seseorang, seperti gambar di bawah ini.

Atau juga, jika kamu tidak suka membaca kamu juga juga bisa menonton vidio torial dibawah ini.
Bagaimana jika ingin menggunakan aplikasi google Assistant?

Anda bisa mengistal nya langsung di aplikasi google playstor. Jika sebelumnya sudah tersedia maka anda tinggal updet saja aplikasinya

Buka aplikasi tersebut yang sudah di install tadi ataupun sudah di updet tadi maka setelah dibuka akan muncul seperti gambar contoh dibawah ini.



Pilih bergambar di kolom dekat oke google lalu anda tekan langsung saja bicara tampilannya seperti gambar contoh di bawah ini.

Itulah cara mengaktifkan tren asisten google bagaimana mudah bukan jika bermanfaat silahkan untuk membagikannya kepada teman-teman kalian semoga bermanfaat mohon maaf apabila ada kekurangannya terimakasih.